Powered by Blogger.
RSS

Pages

Mau Belajar Gombal? Ini Jurus-jurusnya

sekarang memang jamannya gombal menjadi suatu humor yang sangat menghibur. tapi dengan gombal ini lawan jenis kita pun bisa "kelepek-kelepek" saat kita ngegombal. hahaha.


ini adalah kumpulan kata-kata gombal yang buat pasangan melayang-layang :

  • Cinta aku ke kamu kayak fixie. Susah di remnya.  
  • Setiap deket kamu mendadak aku jadi klepto. Nyuri-nyuri pandang ke arahmu. 
  • Katanya kamu sang juara. Coba sini menangkan hatiku. 
  • Kamu tuh kaya jalan buntu. Aku udah coba puter balik, muter muter, tetep aja stuck nya di kamu.
  • Naik odong-odong sambil ngemil paku. Ayo dong kamu jadi pacar aku.  


  • Kemerdekaan dan kamu itu sama. Sama-sama harus dipertahankan. 
  • Males banget belajar teori, mendingan belajar ngertiin kamu deh. 
  • a: jalan, yuk!
    b: emang kamu nggak bosen jalan sama aku?
    a: lho, kamu kan perjalanan hidupku. 
  • Kamu kaya warteg ih, sederhana tapi berkualitas. 
  • Dulu ibu kamu ngidamnya jalan-jalan ya? Tiap bareng kamu, bawaannya pingin ngajak jalan terus. 


  • Pelajaran yang paling kusukai itu menggambar, terutama menggambar rumah masa depan kita.
  • Kalo buruh menuntut kenaikan gaji, kalo aku mah cuma nuntut kamu buat jadi pacar aku. 
  • Ibu kamu dulu ngidam piala ya? Abis kamu juara banget di hatiku. 
  • Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang, bikin aku takut kehilangan kamu 
  • Ini cuaca apa kamu sih? Nyaman banget. 

  • Kamu kalau senyum biasa aja dong. Masa membekas di hati gak ilang-ilang? 
  • Kamu gak capek ya, siang sekolah, malemnya mampir di mimpi aku? 
  • Gede nanti aku mau jadi…….. apa yah? Aku susah cari pekerjaan selain mencintaimu. 
  • Aku rela jadi DVD ROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu. 
  • Kamu sama mie instan sama deh, sama-sama seleraku! 


  • Jadi cewek jangan latah deh, kemana-mana selalu ngikut di pikiran ku. 
  • Katanya kamu yang larinya paling cepat ya? Bisa gak kamu ngejar aku sampai mau sama kamu? 
  • Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu setiap hari. 
  • Mending kamu jauh-jauh deh dari aku! Kopiku ini rasanya jadi kemanisan tauk! 
  • Kalo liat guling jadi inget kamu, pengen meluk terus. 


  • Setiap deket kamu mendadak aku jadi klepto. Nyuri-nyuri pandang ke arahmu 
  • Aku mau pulang, tapi hatiku tertinggal di kamu. Kamu ikut aku pulang ya? 
  • Kamu jualan tabung oksigen nggak? Tiap dekat kamu, nafasku jadi sesak! 
  • Jangan diam aja dong. Aku tau diam itu memang emas, tapi suara kamu tuh berlian. 
  • Andai aku jadi nyamuk, aku rela terbunuh olehmu asalkan aku bisa menghisap darahmu. 


  • Kita itu kaya sumpit. Kalo gak berdua gak ada artinya. 
  • Coba kamu masuk lapangan bola deh, pasti bolanya dicuekin. Pada ngejar2 kamu sih. 
  • Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan 
  • Kamu kok ga lapor satpam? Sudah 1x24 jam hadir di pikiranku terus nih. 
  • Kalau kamu bidadari akan kupatahkan sayapmu, aku ga rela kamu kembali ke surga. 


  • Kamu tau cara obatin mata perih gak? Mata aku kesilauan liat aura cantik kamu. 
  • Kamu itu orang atau permen menthos sih? Abisnya the fresh maker. 
  • Hubungan kita tuh kaya sendal jepit. Aku gak mau kalo sampe putus.Indonesia bangga punya ibu Kartini. Aku juga ingin anak-anakku bangga punya ibu kamu. 
  • Aku gak mau emansipasi ah, kemerdekaan buat aku justru waktu kamu menjajah hatiku.                                       
sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9290267

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment